Jelajah
IMG-LOGO

KUNJUNGAN KAJI BANDING PENINGKATAN KAPASITAS KEPALA DUSUN SE-KEC. PENAWANGAN KE DESA PUCUNGREJO

Create By 01 July 2024 58 Views

PUCUNGREJO - (Jum'at, 28/06) Pemerintah Desa Pucungrejo menerima Kunjungan Kaji Banding dari Kec. Penawangan Kab. Grobogan. Kunjungan Kaji Banding tersebut disambut baik oleh Pj Kepala Desa Pucungrejo beserta Perangkat Desa dan Staf, Ketua BPD Desa Pucungrejo, Bhabinkamtibnas Desa Pucungrejo. Dalam kegiatan ini dihadiri sebanyak 60 orang Kepala Dusun se-Kecamatan Penawangan.

Adapun tujuan Kunjungan Kaji Banding di Desa Pucungrejo yaitu ingin mengetahui optimalisasi peran Kepala Dusun dalam mitigasi bencana. Selain itu pemerintah Desa Pucungrejo juga mengenalkan beberapa inovasi inovasi digital Desa Pucungrejo yang berhubungan dengan mitigasi bencana serta pengenalan TEA Desa Pucungrejo dan Smart City Desa Pucungrejo.

Kemudian acara selanjutnya dilanjut dengan makan bersama dan setelahnya pemberian Cinderamata untuk Kec. Penawangan. Semoga di ajang silaturahmi ini dapat memberikan nilai positif antar Desa dan dapat saling sharing dalam pengalaman berkunjung di Desa dengan tujuan membangun desa lebih maju dan mandiri.