Jelajah
IMG-LOGO

Tarawih dan Sikaturahmi (TARHIM) Keliling bersama Pemdes Pucungrejo

Create By 18 April 2024 19 Views

 

PUCUNGREJO –Pj. Kepala Desa Pucungrejo beserta Perangkat Desa dan Staf Desa menghadiri acara kegiatan Tarhim Keliling dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 2024 bertempat di Mushola/Masjid setiap Dusun Desa Pucungrejo. Kegiatan Tarhim ini diadakan untuk mempererat silaturahmi antara Perangkat Desa serta masyarakat Desa Pucungrejo agar lebih dekat.

"Kegiatan taraweh keliling ini pada dasarnya diselenggarakan Pemerintah Desa Pucungrejo dalam rangka menghidupkan bulan suci ramadhan, sekaligus silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, berharap kedepan kegiatan baik seperti ini bisa terus ada,” Kata Pj. Kepala Desa Pucungrejo

Kegiatan Tarhim keliling Ramadhan tahun ini dilaksanakan mulai pada tanggal 25 Maret 2024 sampai dengan 1 April 2024 bertempat di 6 Mushola di setiap dusun Desa Pucungrejo. Adapun mushola dusun yang di kunjungi Tarhim Keliling yaitu Karangwatu, Gatak Lamat, Karang Rejo, Semaken, Kendal Growong, Kenatan. Kegiatan tarhim keliling tersebut diawali pada pukul 19.00 WIB dengan acara sholat Isya dan sholat Tarawih berjamaah terlebih dahulu kemudian dilanjut dengan sambutan-sambutan dari Pj. Kepala Desa serta Takmir Masjid dan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan Al-Qur'an dari Pemdes Pucungrejo. (lvt)