Jelajah
IMG-LOGO

Bedah Buku Profil Desa Pucungrejo bersama Dosen UAD Yogyakarta

Create By 14 September 2023 234 Views

PUCUNGREJO – Kegiatan “Bedah Buku Profil Desa Pucungrejo” telah diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 7 September 2023 lalu. merupakan Rencana Kerja Desa Cerdas Pemerintah Desa Pucungrejo 2023 yang nantinya akan menjadi pedoman dan sumber informasi bagi masyarakat umum yang ingin mengetahui Desa Pucungrejo. Dalam acara Bedah Buku Profil Desa dihadiri oleh Bapak Fajar Dwi Putra, Dosen program studi Ilmu Komunikasi di Fakultas Sastra Budaya dan Komunikasi Universitas Ahmad Dalan, yang bertindak sebagai narasumber. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Pucungrejo beserta jajarannya, perwakilan lembaga-lembaga desa, serta perwakilan Relawan Digital Desa Pucungrejo.

Dalam kegiatan tersebut, rancangan serta konten hingga desain layout buku profil desa dipaparkan untuk dikaji bersama oleh narasumber dan peserta. Berbagai kritikan, saran, serta koreksi baik dari narasumber maupun peserta bedah buku akan dijadikan pedoman revisi sebelum buku profil tersebut di launching.

Dengan adanya bedah buku ini, diharapkan Buku Profil Desa Pucungrejo bisa menjadi pedoman baru untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai Desa Pucungrejo. Harapannya, Buku Profil ini bisa di-launching secara resmi pada akhir bulan Oktober nanti.