Jelajah
IMG-LOGO

JELANG PILKADES SERENTAK 2019, TIM MONITORING PILKADES KECAMATAN MUNTILAN CEK KESIAPAN PANITIA.

Create By 26 September 2019 11 Views

     Pucungrejo, Kamis 26 September 2019,  Tim Monitoring Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Muntilan yang di wakili oleh Bapak Sukantar S,Sos  melakukan pemantauan kesiapan Panitia PILKADES di Desa Pucungrejo. kehadiran Tim di sambut oleh Panitia Pilkades, lembaga Desa dan Perwakilan Pemerintah Desa  ,terdiri dari :

1.Ketua BPD Bp Murdono M,Pd

2.Ketua Panitia Pilkades Bp Surahman

3.Sekertaris Panitia Pilkades Bp Ilham Efendi

4.Ketua Seksi Pendaftaran Pemilih Bp Doni Irawan

5.Ketua Seksi Penjaringan dan Penyaringan Bp Drs.Budoyo

    Pada kesempatan ini  Bapak Sukantar S,Sos melakukan pemantauan dalam hal sejauh mana kesiapan panitia yang telah mengumumkan kepada masyarakat terkait Pendaftaran Bakal Calon, Pemantauan jumlah pendaftar , dan kelengkapan berkas yang sudah di buat oleh Panitia.

        Tujuan yang paling utama adalah agar pelaksanaan tahapan Pilkades berjalan tertib, aman, nyaman, damai dan lancar, disampaikan juga pokok-pokok yang harus di dilakukan dan dilalui oleh Panitia.

       Harapan ke depan agar Panitia dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas, tanggung jawab dan sesuai peraturan Per Undang-undangan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah, Serta Pilkades yang ada di Desa Pucungrejo maupun di Desa-Desa yang ada di Kecamatan Muntilan dapat berjalan dengan lancar.