Jelajah
IMG-LOGO

KREATIFITAS REMAJA KENDAL GROWONG DALAM MENYAMBUT HUT RI

Create By 17 August 2017 11 Views

Pucungrejo-Dalam memperingatu HUT RI ke 72 dusun kendal growong, desa Pucungrejo telah merencanakan agenda dengan berbagai lomba dan pentas seni. Kegiatan tersebut diprakarsai oleh pemuda pemudi dusun kendal Growong dan didukung oleh segenap masarakar dusun. Kegiatan tersebut telah dimantabkan dengan rembug dusun yang diikuti berbagai wakil masarakat dusun dan dibentuk Panitia peringatan HUT RI ke 72 Dusun Kendal Growong.

Dalam rembug dusun disepakati menyelenggarakan berbagai lomba dengan jadwal yang disusun sebagai berikut, Tgl 6 Agustus 2017 pukul 09.00 hingga selesai lomba anak-anak berupa memasukkan pensil dalam botol, kursigoyang, pukul air dengan mata tertutup, makan kerupuk berkecap, lari kelereng, masukkan benang dalam jarum, gigit uang.

Minggu,tgl 6 Agustus pukul 14- hingga selesai, lomba untuk ibu- ibu berupa lomba pukul air, makan kerupuk berkecap, kursi goyang, voli pakai sarung.

Adapun lomba untuk bapak-bapak berupa lomba bola voli pakai daster desepakati hari Sabtu,tgl 5 Agustus pukul 15.00- hingga selesai.

Kegiatan berikutnya berupa kegiatan jalan santai dengan doorpize Hadiah utama berupa sepeda motor, sepeda gunung, televisi, kompor gas, dan berbagai hadiah menarik lainnya dari berbagai donatur yang berhasil dikoordinir oleh panitia.

Pengundian doorprize dilaksanakan bersamaan dengan malam tirakatan HUT RI ke 72 bertempat di Darul Arqom Kendal Growong. Dalam malam tirakatan tersebut ditampilkan berbagai kesenian hasil kreatifitas remaja dusun Kendal Growong.

Kreatifitas remaja kendal growong patut di apresiasi agar semakin tumbuh kecintaan terhadap budaya kita sendiri. . (ENIzty)