Dusun Kendal Growong pada bulan Januari tahun 2013 mengadakan pertemuan warga yang dihadiri 20 orang dari 25 undangan, untuk membentuk pengurus dusun baru. Pertemuan bertempat di Gedung Sekolah SMP Muhammadiyah Kendal Growong .

Hasil pertemuan ini diharapkan Kendal Growong mempunyai pengurus dusun yang amanah jujur, fatonah, dalam mengemban amanat warga menuju kearah yang lebih maju dan transparansi baik dari segi keuangan, program-program, inventarisasi kekayaan dusun, termasuk asal/donatur yang masuk ke dusun, seperti dikutip dari sambutan Kepala Dusun, Tartoyo ( 44 ).

BPD, Aryantoro ( 54 ) menambahkan “ Pengurus dusun yang nanti terpilih mohon untuk bisa membuat rencana program, seperti pencairan dana kontribusi dari donatur, yang selama 1 tahun terakhir ini vakum karena ada permasalahan, dengan melampirkan susunan pengurus bersamaan surat permohonan pencairan dana kontribusi”

Untuk kedepan diharapkan pertemuan warga tingkat dusun diadakan 2 lapan sekali, sebagai ajang silaturahmi, penyampaian informasi, musyawarah, pelaporan dari seksi-seksi dll. (ENZT)