Jelajah
IMG-LOGO

Sensasi Empuk Dan Manis

Create By 15 December 2016 13 Views

Kuliner Muntilan sangat beragam dan pastinya kaya akan rasa. Di daerah Jalan Lettu Sugiarno ( ujung Dusun Kenatan dekat dengan pertigaan) terdapat warung makan dengan bentuknya yang unik seperti joglo dan menjual soto, nasi goreng dan ayam bakar. Dari salah satu menu tersebuta ada yang membuat saya penasaran yaitu ayam bakarnya, beberapa saat pesanan saya datang, pertama yang saya rasakan saat mencicipinnya manis dan empuk, di tambah dengan sambalnya yang rasanya pedas tapi tidak terlalu pedas jadi pas di mulut.

Saya sempat berbincang dengan pemilik warung makan Suwartiyah (60), kenapa ayam bakar yang dibuatnya bisa beda dengan yang lain? “ bumbu yang digunakan adalah bumbu pilihan, ayamnya juga di masak lama sehingga bumbu bisa meresap sampai ke dalam daging, soal dagingnya bisa empuk di masak lama” begitu ujarnya.

Jika anda mau mencoba bisa datang langsung ke warung makan Natan Kalegan yang beralamatkan di Jalan Lettu Sugiarno ( ujung Dusun Kenatan dekat dengan pertigaan, masih masuk di Dusun Kenatan) buka dari pukul 08.00 – 16.00, satu porsi ayam bakar di jual dengan harga sekitar Rp. 15.000. Pesan dalam jumlah banyak juga di layani. (Jipie)

IMG
IMG
IMG