Bakmi jawa milik  Mut Fadilah beralamat usaha di Dusun Pandansari RT 02, RW 07........berlokasi di pinggir jalan klangon dan sangat strategis menjadikan bakmi ini mudah dicari  dan menjadi tempat persinggahan orang yang hobby makan bakmi.
Dengan menyediakan menu andalan bakmi goreng , nasi goreng,bakmi godog, nasi godog,dengan harga setiap porsi Rp. 11.000 dijamin murah dan tidak kemahalan.

Menurut  Mud (50) pemilik usaha .....bakmi jawa Pak Toto ini lain dari bakmi yang da di daerah yang lain....bakmi yang dipake menggunakan bakmi tanpa formalin jadi dijamin sehat dan enak....selain itu telur yang dipake adalah telur bebek pangonan.
Setiap hari bakmi jawa pak toto menghabiskan bakmi kuning 10 kg,  bakmi putih 1/2 bal,ayam 10 ekor, telur bebek 100 butir.

Kelezatan dari bakmi  jawa Pak Toto memang sudah terkenal di mana mana ..terbukti dengan banyaknya pembeli dari luar kota yang selalu menyempatkan diri untuk datang membeli bakmi di bakmi pak .

Bagi yang ingin merasakan kelezatan bakmi Pak Toto silahkan datang pada pukul 13.00 - 21.00 WIB dan  yang melintas di daerah jalan seputaran Muntilan jangan lupa untuk singgah di Bakmi Pak Toto.
Rasakan kelezatan Bakmi Pak Toto dijamin anda akan merasakan beda  (AA)