Selamat Datang di Desa Pucungrejo Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang

Desa Pucungrejo Membangun Ekonomi Sosial dan Budaya

Website desa Pucungrejo merupakan sarana komunikasi masarakat desa menyuguhkan hasil hasil pembangunan, pertumbuhan ekonomi dan petensi.

Desa Pucungrejo terdiri dari dusun : Gatak Lamat, Karangwatu, Kendal growong , Gatak Gamol, Pandansari, Karangrejo, Kenatan, Dalitan, Nggrowong

Awali dengan Bismillah, Akhiri dengan Alhamdulillah

 

Perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Pucungrejo Mengikuti Pengajian Tabliq Akbar Oleh POLRES MAGELANG

Masdik 13 Juli 2018 08:10:49 WIB

 Menindak lanjuti surat edaran dari POLSEK MUNTILAN No.005/06/VII/2018 tertanggal 11 juni 2018 perihal Pengajian Tabliq Akbar dan Do'a Bersama dalam rangka Pasca PILKADA 2018, maka Pemdes Pucungrejo mengirimkan 5 warga/Tokoh Masyarakat untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Jajaran POLRES MAGELANG susuai dengan apa yang diperintahkan. Acara tersebut dilaksanakan hari Jum'at tanggal 13 Juli 2018 yang bertempat di halaman stadion Gemilang Jalan Sukarno Hatta, Pasuruhan Mertoyudan Magelang. 

 Dalam pemberangkatan acara ini setiap perwakilan desa sekecamatan Muntilan berkumpul jadi satu di Polsek Muntilan, termasuk 5 orang perwakilan dari Pucungrejo pun juga ikut demikian. Pemberangkatan dilepas jam 07.15 dengan mengendarai satu unit bus Ramayana.  Sesampainya dilokasi acara dimulai pukul 08.00, sebelum acara resmi dibuka, kegiatan diisi oleh grub Sholawat Rebana kolaborasi anggota polwan magelang dengan anggota keluarga polri kab.Magelang,setelah itu acara resmi pun dimulai dengan Pembukaan, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia bersama, Do'a bersama,  Sambutan Kapolres magelang, dan dilanjutkan dengan tusiyah/ceramah yang di bawakan oleh Drs. Fauzi Archan. semua hadirin pun sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh jajaran Polres Magaleng tersebut, hingga acara Pengajian Tabliq Akbar serta Do'a Bersama ini selesai jam 11.00.

 Sedangkan tujuan dari diadakannya Pengajian Tabliq Akbar dan Do'a bersama ini adalah untuk menunjukkan rasa syukur atas telah terlaksananya PILKADA 2018.  Disisi lain Jajaran Polres Magelang juga mengharapkan setelah kegiatan Pilkada 2018 ini selesai pihak Paslon satu dengan yang lainnya, baik pihak yang menang maupun pihak yang kalah diharapkan bisa saling menerima,  tidak diperkenankan adanya gesekan-gesekan yang nantinya bisa menimbulkan kerusuhan yang bisa meresahkan warga masyarakat, selanjutnya harapannya dari Paslon Kepala Daerah yang terpilih baik Bupati maupun Gubernur agar senantiasa mampu mengemban Amanah dan tidak menyalahgunakan Wewenang&Kekuasaan. 

SALAM DAMAI 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Tautan Terkait

Link

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Lokasi PUCUNGREJO

tampilkan dalam peta lebih besar