Selamat Datang di Desa Pucungrejo Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang

Desa Pucungrejo Membangun Ekonomi Sosial dan Budaya

Website desa Pucungrejo merupakan sarana komunikasi masarakat desa menyuguhkan hasil hasil pembangunan, pertumbuhan ekonomi dan petensi.

Desa Pucungrejo terdiri dari dusun : Gatak Lamat, Karangwatu, Kendal growong , Gatak Gamol, Pandansari, Karangrejo, Kenatan, Dalitan, Nggrowong

Awali dengan Bismillah, Akhiri dengan Alhamdulillah

 

MENGHIDUPKAN KEMBALI POSKAMLING DUSUN KARANGPUCUNG

Kadus Karangpucung 08 Juni 2018 04:13:43 WIB

Warga dan pemuda Anak Karangpucung Punya Visi (AKSI) dusun karang pucung desa pucungrejo kecamatan muntilan bergotongroyong membersihkan dan membenahi  pos keamanan lingkungan(poskamling) dusun karang pucung. Hal ini sesuai dengan keputusan musyawarah dusun karang pucung untuk menghidupkan kembali poskamling di dusun karang pucung yang sudah lama terhenti karena dengan hadirnya bulan ramadhan dan maraknya aksi terorisme maka keamanan harus ditingkatkan. “poskamling ini dulu pernah diterapkan tetapi sudah lama terhenti” terang Ian salah satu pemuda AKSI. Ketua RW 9 dusun karang pucung, Budoyo menyampaikan bahwa poskamling perlu dihidupkan kembali karena selain untuk menjaga keamanan dusun juga dapat sebagai media silaturahmi dan komunikasi warga.

Plt. Dusun Karang Pucung menyampaikan bahwa dalam rangka menjaga keamanan tidak bisa di ampu oleh aparat Kepolisian sendiri, tetapi masyarakat juga harus berpartisipasi dalam menjaga keamanan khususnya di lingkungan masing-masing.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Tautan Terkait

Link

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Lokasi PUCUNGREJO

tampilkan dalam peta lebih besar