DEPOT TAKJIL REPUBLIK

Kadus Karangpucung 08 Juni 2018 03:47:03 WIB

Bulan suci Ramadhan menjadi bulan berkah dan selalu ditunggu-tunggu kedatangannya oleh para pelaku usaha kudapan buka puasa ( takjil) dadakan. Lazim pada bulan Ramadhan, di pinggir-pinggir jalan, baik perumahan, pusat pemerintahan, hingga pasar tradisional, penuh berjejer penjual makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Organisasi pemuda dusun Karangpucung, Remaja Pucung Bebas Konflik (REPUBLIK)adalahSalah satu yang pertamamenjual takjil di jalan Pemuda Kecamatan Muntilan ini.REPUBLIK menjual berbagai menu buka puasa dari pastel, risol, aneka gorengan, lemper, hingga aneka nasi.

Semua makanan tersebut adalah titipan dari home industri makanan dan warga dusun Karangpucung serta dusun- dusun sekitarnya, Jadi bisa menjadi tempat untuk memasarkan potensi dusun Karangpucung dan dusun- dusun sekitar serta meningkatkan perekonomian bagi warga.

Para remaja REPUBLIK terlihat kompak dan ramah saat melayani pembeli, karena selain bagi hasil keuntungan dari penjualan tersebut akan dibagikan kepada remaja-remaja yang bertugas sebagai uang saku di hari Lebaran dan sebagian untuk kas REPUBLIK yang nanti akan digunakan untuk kegiatan- kegiatan remaja dusun Karangpucung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi PUCUNGREJO

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung