Selamat Datang di Desa Pucungrejo Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang

Desa Pucungrejo Membangun Ekonomi Sosial dan Budaya

Website desa Pucungrejo merupakan sarana komunikasi masarakat desa menyuguhkan hasil hasil pembangunan, pertumbuhan ekonomi dan petensi.

Desa Pucungrejo terdiri dari dusun : Gatak Lamat, Karangwatu, Kendal growong , Gatak Gamol, Pandansari, Karangrejo, Kenatan, Dalitan, Nggrowong

Awali dengan Bismillah, Akhiri dengan Alhamdulillah

 

KREATIFITAS REMAJA KENDAL GROWONG DALAM MENYAMBUT HUT RI

Jurnalis Warga 17 Agustus 2017 13:18:01 WIB

Pucungrejo-Dalam memperingatu HUT RI ke 72 dusun kendal growong, desa Pucungrejo telah merencanakan agenda dengan berbagai lomba dan pentas seni. Kegiatan tersebut diprakarsai oleh pemuda pemudi dusun kendal Growong dan didukung oleh segenap masarakar dusun. Kegiatan tersebut telah dimantabkan dengan rembug dusun yang diikuti berbagai wakil masarakat dusun dan dibentuk Panitia peringatan HUT RI ke 72 Dusun Kendal Growong.

Dalam rembug dusun disepakati menyelenggarakan berbagai lomba dengan jadwal yang disusun sebagai berikut, Tgl 6 Agustus 2017 pukul 09.00 hingga selesai lomba anak-anak berupa memasukkan pensil dalam botol, kursigoyang, pukul air dengan mata tertutup, makan kerupuk berkecap, lari kelereng, masukkan benang dalam jarum, gigit uang.

Minggu,tgl 6 Agustus pukul 14- hingga selesai, lomba untuk ibu- ibu berupa lomba pukul air, makan kerupuk berkecap, kursi goyang, voli pakai sarung.

Adapun lomba untuk bapak-bapak berupa lomba bola voli pakai daster desepakati hari Sabtu,tgl 5 Agustus pukul 15.00- hingga selesai.

Kegiatan berikutnya berupa kegiatan jalan santai dengan doorpize Hadiah utama berupa sepeda motor, sepeda gunung, televisi, kompor gas, dan berbagai hadiah menarik lainnya dari berbagai donatur yang berhasil dikoordinir oleh panitia.

Pengundian doorprize dilaksanakan bersamaan dengan malam tirakatan HUT RI ke 72 bertempat di Darul Arqom Kendal Growong. Dalam malam tirakatan tersebut ditampilkan berbagai kesenian hasil kreatifitas remaja dusun Kendal Growong.

Kreatifitas remaja kendal growong patut di apresiasi agar semakin tumbuh kecintaan terhadap budaya kita sendiri. . (ENIzty)

Komentar atas KREATIFITAS REMAJA KENDAL GROWONG DALAM MENYAMBUT HUT RI

06 November 2017 13:57:21 WIB
Siipppp

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Tautan Terkait

Link

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Lokasi PUCUNGREJO

tampilkan dalam peta lebih besar