Selamat Datang di Desa Pucungrejo Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang

Desa Pucungrejo Membangun Ekonomi Sosial dan Budaya

Website desa Pucungrejo merupakan sarana komunikasi masarakat desa menyuguhkan hasil hasil pembangunan, pertumbuhan ekonomi dan petensi.

Desa Pucungrejo terdiri dari dusun : Gatak Lamat, Karangwatu, Kendal growong , Gatak Gamol, Pandansari, Karangrejo, Kenatan, Dalitan, Nggrowong

Awali dengan Bismillah, Akhiri dengan Alhamdulillah

 

WARGA PUCUNGREJO BERPARTISIPASI MENGIKUTI KIRAB ADIPURA

Redaktur 07 Agustus 2017 13:24:55 WIB

Muntilan-Pucungrejo- Kirab Adipura telah berlalu, sebuah kebanggaan bagi warga Kota Muntilan khususnya dan Kabepaten Magelang pada umumnya. Sebuah kota kecil di Jawa Tengah masih tlatah kebupaten Magelang. Muntilah merupakan kota Kecamatan dari kecamatan yang ada di Indonesia.

Tahun ini Muntilan meraih pengahargaan ADIPURA setelah sekian tahun ikut lomba. Keinginan itu sejak beberapa tahun lalu sudah pergantian dari Camat yang satu ke Camat yang lain, tahun ini benar benar terkabul. Masyarakat bahu membahu bergotongroyong memperindah suasana kota.
perjuangan itu tidaklah sia-sia.

Warga Muntilan menumpahkan rasa kegembiraan dengan mengikuti kirab dengan kendaraan hias dengan aneka hiasan yang menarik. Tidak ketinggalan warga Desa Pucungrejo antuisias mengikuti prosesi kirab keliling kota Muntilan. Keterlibatan Warga desa pucungrejo dalam kirab tersebut merupakan ekspresi yang dilahirkan dalam menyambut diperolehnya ADIPURA untuk Kota Muntilan.

Rute kirab ADIPURA dimulai dari tape ketan – Jalan KH Dalhar – jalan Gunungpring – Jalan Lettu Sugiharno – Jalan Gatak Gamol - Jalan KH Raden Santri – Jalan Pemuda – Bambu Runcing dan Finis depan Kantor Kecamatan Muntilan.

Di sepanjang jalan yang dilalui kirab adipura Pelajar dan Masyarakat Muntilan sekitarnya begitu bersemangat menyambut arak-arakan peserta kirab ADIPURA, meskipun panas menyengat tetap tidak bergeming.

ADIPURA merupakan prestise dan presatasi dalam mengelola kota yang indah bersih dan teratur, suatu kebanggaan yang tidak ternilai bagi setiap wilayah atau kota yang mendapatkannya. Dan semoga kita bersama-sama dapat mempertahankan prestasi itu. (yotho)

Komentar atas WARGA PUCUNGREJO BERPARTISIPASI MENGIKUTI KIRAB ADIPURA

Susanto...kaltim 12 September 2017 22:48:24 WIB
Selamat ya Muntilanku, Bersama mereka mereka yg tangguh saya yakin...kamu akan semakin di Depan
iyan,,tangerang 09 Agustus 2017 07:16:11 WIB
Wechhhh,,Alhamdl,,selamat Muntilanku,,,maju teruss,,,selamat Desaku Puncungrejo

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Tautan Terkait

Link

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Lokasi PUCUNGREJO

tampilkan dalam peta lebih besar