Jelajah
IMG-LOGO

WARGA DUSUN GATAK LAMAT SIAP MENYAMBUT HUT RI KE 72

Create By 07 August 2017 16 Views

Gatak Lamat, Pucungrejo-Persiapan menyambut HUT Ri sudah mulai dilakukan warga masarakat, mulai dari pemasangan umbul umbul sampai menghias jalan jalan dengan aneka warna warni lampu hias. Persiapan persiapan terus dilakukan baik secara swadaya maupun dukungan pemerintah desa atau pememrintah kecamatan.

Masarakat dusun Gatak Lamat Desa Pucungrejo telah merencanakan kegiatan dalam menyambut HUT kemerdakaan RI ke 72 dengan berbagai lomba yang diikuti masarakat dusun Gatak Lamat. Pembentukan panitia malam renuangan dan peringatan telah dilakukan. Secara swadaya masarakat dusun Gataklamat bahu-membahu agar rencana yang telah disusun dapat berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan.

Pertemuan panitia terus dilakukan agar mendapatkan satu hati dengan musawarah dari berbagai elemen masarakat dusun Gatak lamat dalam menyambut kemerdekaan RI.

Rencana Masarakat Dusun Gatak lamat akan menggelar berbagai Lomba serta Jalan Santai dan di akhiri dengan malam Renungan HUT RI ke 72 pada tanggal 16 Agustus 2017. (Yotho)