Jelajah
IMG-LOGO

DUSUN PANDAN SARI MERAIH JUARA 3 DALAM LOMBA POSKAMLING HUT BAYANGKARA

Create By 11 July 2017 14 Views

Pucungrejo-Kenyamaan, keamaman dan kedamaian sangat didambakan masyarakat. Untuk mencapai hal itu keterlibatan dan partisipasi masarakat sangat diperlukan. Terlebih saat ini situasi keamanan sedang diuji dengan maraknya aksi teror yang dilakukan oleh kelompok radikal.

Dalam menyemangati dan memupuk gairah masarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, Polres Magelang telah menyelenggarakan Lomba Poskamling yang diikuti kelompok pos kamling diwilayah Kabupaten mgelang pada tanggal 13 Juni 2017. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Bayangkara yang ke 71.

Desa Pucungrejo diawakili oleh kelompok Poskamling dusun Pandansari dan memperoleh juara ketiga terbaik dari seluruh perserta yang ada. Sungguh menggembirakan dapat mengangkat nama desa Pucungrejo dalam menjaga keamanan bersama.

Hadiah lomba berupa piala dan piagam penghargaan telah diserahkan pada saat upacara HUT Bayangkara bertempat di halaman Polres magelang pada tanggal 10 Juli 2017.

Kepedulian masarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing akan semakin terasa manfaatnya, disamping itu silaturahmi dan rasa gotongroyong, kebersamaan dalam berpartisipasi akan semakin terjaga. (yotho)